Inget-Inget Masa SMA

Standard

Gua lagi bongkar-bongkar barang yang belom sempet gua buka semenjak gua pindah, niatnya sih gua nyari jam dinding buat di taro di kamar, eh gua malah nemu baju SMA gua yang udah buanyak banget coret-coretan pilok dan tanda tangan temen-temen gua. Ngeliat baju itu gua jadi kangen masa-masa SMA dulu, gua kangen sama temen-temen gua kaya si Jaya, Beller, Hafid, Erik, Ambon, Bagong, Rahma, Bandot, Fafah, Brandon, dan Ompong. Gua kangen bercanda-canda bareng, nongkrong di “pohon ceri” (lebih tepatnya deket kali depan sekolah :D), hangout bareng, makan rujak bareng, pokoknya apa aja deh yang bareng-bareng haha.

Mending gua kenalin aja temen gua satu-satu yaa:

  1. Jaya : Jaya ini temen gua yang paling deket sama gua, karena gua suka berangkat dan pulang bareng sama dia (lebih tepatnya gua nebeng). Jaya itu orang paling gokil, gatau malu dan paling bisa klo ngeledikin orang haha, tapi ada satu kelemahannya.. sekalinya dia di ledekin pasti dia langsung purik (bahasa apa ini -,-) mukanya langsung merah. Walaupun agak-agak cacat gitu tapi dia paling ngerti di bidang musik, mungkin karena bokapnya pengusaha penyewaan alat-alat kondangan kali yaa😀, makanya dia juga jadi frontman di bandnya.
  2. Beller : Sebenernya sih namanya jaya juga, tapi dari pada kita mau manggil salah satu dari mereka ehh yang nyaut dua-duanya makanya kita cari panggilan lain untuk membedakan mereka. Dan akhirnya beller lah yang menjadi korbannya (maafkan kami kawan tapi kau lah yang terpilih untuk di cela😦 ). Dan kenapa harus beller namanya? karena setiap dia datang ke sekolah dia berjalan dengan lemah, lesu dan lunglai dengan memasang wajah seperti orang ngantuk, sunguh menyedihkan. Tapi… walaupun beler-beler gini bacotnya gede banget, tapi kadang dia kalem juga, mungkin emang belernya dia itu kambuh-kambuhan kali yaa dan orang tuanya belom bisa nemu obat buat penyakitnya. Dia juga punya kebiasaan aneh lainnya, setiap pagi sebelum jam pelajaran dia harus nyetor di toilet sekolah. Mungkin ini semacam ritual yang dia lakukan supaya sekolah gua aman dari marabahaya. Dan yang begonya kenapa gua harus selalu nungguin dia depan toilet ! mungkin dia udah menghipnotis gua dengan tampang belernya supaya gua nemenin dia ke toilet. Tapi diantara keanehan yang dia miliki dia itu rajin sholat dan puasa, sungguh tak di sangka.
  3. Hafid : Ini dia si tampan pemalu… mungkin lebih tepat kalo si tampan malu-maluin. Karena ganteng-ganteng gitu dia latah. Tapi tetep dia ganteng, buktinya banyak fans-fans yang ngejar-ngejar dia, gua gatau juga itu fans apa tukang nagih utang. Dia juga jadi salah satu kandidat orang yang paling bisa buat ngeledekin orang, dan karena ketampanannya kita agak susah buat bales ngeledek dia, kita cuma bisa ngeledekin dia dengan cerita anehnya dia, soalnya gatau kenapa selalu ada aja kejadian kocak yang suka dia alamin, misalnya waktu dia godain cewe di motor, padahal cewenya udah kesenengan dia godain ehh dia malah masuk ke selokan. -,-
  4. Erik : Nah ini dia si bang bos,  namanya sih muhammad hariri, tapi gua gatau kenapa dia bisa di panggil erik, mungkin biar kerenan dikit kali yaa. Walaupun paling kecil tapi diantara yang lainnya dia yang paling tua, makanya gua ga berani macem-macem sama dia, takut kualat.. Dia juga yang paling males diantara kita semua, karena dia yang paling sering bolos, sampe-sampe dia di telponin wali kelas gua.
  5. Ambon : Nama aslinya sahrul ramdhani, yaa lu tau lah kenapa dia bisa di panggil ambon. Si ambon ini badannya paling keker diantara temen-temen gua yang lain, badannya otot semua. Tangannya berotot, kakinya berotot, mukanya pun berotot, pokoknya serem abis deh. Mungkin karena dia banyak makannya dan sering olahraga kali yaa. Makanya kalo gua jalan sama dia gua berasa aman, yaah lumayanlah buat nakut-nakutin anjing kalo tiba-tiba gua dikejar anjing. Tapi walaupun tampangnya kaya preman gini, dia itu anak rumahan. Dia ga boleh maen lama-lama, keluar malem-malem, pokoknya diprotect banget deeh. Mungkin niat bokapnya bagus, takut ga keliatan kalo dia keluar malem hehe. Walaupun tampangnya serem suara dia paling bagus kalo nyanyi, bikin bulu kuduk merinding. Selain dia jago nyanyi dia juga jago maen keyboard, dan yang kerennya lagi dia suka sama band UNGU…. -,- agak unyu juga yaa, mungkin ini yang di bilang “tampang security tapi hati hello kitty”.
  6. Bagong : Nama aslinya Abi rafdi, dia dipanggil bagong karena badannya yang besar, dan kalo lu ngeliat tampangnya mungkin lu bisa lebih ngerti kenapa dia di panggil bagong. Dia juga yang paling banyak makannya, selain si Ambon. Makanya kalo kita lagi makan-makan ga bakalan ada makanan yang mubazir, semuanya dia tampung. Selain badannya yang gede, bacot juga gede, makanya kadang-kadang dia malu-maluin. Selain suara bacotnya yang gede suara kentut dia juga paling gede, mungkin karena sirkulasi lubang udara yang besar kali yaa, jadi pantatnya bisa bikin suara sebesar itu. Dan itu yang bisa bikin suasana berubah kalo lagi ngumpul-ngumpul.
  7. Bandot : ett jangan salah.. walaupun dia dipanggil bandot, dia itu perempuan. Nama aslinya Anindya Novianti. Gua juga kurang tau sejarahnya kenapa dia bisa dipanggil bandot, mungkin karena dia suka sendawa kaya bandot kali yaa. Diantara temen-temen gua yang lain, dia yang paling lemot, Jadi agak susah ngomong sama dia. Selain bagong, bacot dia juga paling gede. Makanya dia suka perang bacot sama si bagong, cukup seru sih peperangan dia berdua. Ya lumayanlah bisa bikin kita budek selama dua hari. Dan yang kerennya dari dia, dia jarang mandi. Mandi kalo mau keluar rumah aja. Kalo lagi liburan dan ga kemana-mana ya mandinya juga libur. Bahkan pernah pas kita lagi ngumpul-ngumpul di rumahnya Rahma dia gamau dateng karena dia belom mandi, dan gua harus berbohong ke dia kalo gua juga belom mandi baru akhirnya dia mau dateng. Hebat !
  8. Mamot : mamot itu bukan gajah jaman purba kaya yang lu bayangin, nama aslinya si Rahma, mamoet itu artinya “rahma imoet” yaa ikutin ajalah biar dia seneng. Gak jauh beda kaya bandot, rahma juga suka kentut. Dan yang anehnya lagi, dia seneng banget nyiumin ketek gua, mungkin menurut dia gua kaya beruang kali ya, yang menempelkan baunya di pepohonan buat nandain wilayahnya dan gak ada yang boleh deketin. Dan di rumah dia lah kita biasa ngumpul-ngumpul.
  9. Fafah : Ini dia si miss galau hehe. Namanya Fahrina fatma, di panggil fafah mungkin biar lebih keliatan unyu kali yaa. Dia adalah salah satu dari tiga serangkai Rahma, bandot dan fafah. Diantara rahma dan bandot dia yang ga pernah kentut di depan anak-anak(bukan berarti dia kentutnya di depan nenek-nenek), mungkin dia tipe orang yang lebih suka menikmati kentutnya sendirian, tanpa membagikannya ke orang-orang. Dia suka banget sama musik dangdut, lagu favoritnya “pacar lima langkah”.
  10. Brandon : Mungkin di pikiran lu, brandon itu anak kecil yang imut dan lincah menari. Tapi itu salah, Brandon yang ini si anak besar yang lincah menubruk orang. Brandon badannya juga gede, tampang juga serem. Bahkan yang tambah bikin serem, dia juga anak punk. Makanya jangan sekali-kali lu ganggu dia.. kecuali lu bawa seekor bunglon atau kadal, karena dia paling takut sama hewan itu. Mungkin dia takut di gigit, dan tiba-tiba badannya kempes. Yang gak kalah kerennya, si anak punk ini bisa di bilang anak mama (yaiyalah anak mama, masa anak onta), karena kadang kalo ada apa-apa dia suka sms mamanya, kaya waktu pas di kelas dia lagi pusing, dia sms mamanya kalo dia pusing.
  11. Ompong : Namanya aslinya Rifqi setiawan, gausah di jelasin pasti lu udah tau kenapa dia di panggil ompong. Diantara yang lain dia yang paling aktif, pecicilan banget orangnya. Gatau dia salah minum obat apa emang dia dari lahir langsung lincah gitu. Dia sering banget suka ga akur sama si jaya, sering banget berantem. Tapi makin kesini mereka malah akrab banget, bahkan si ompong sering banget curhat sama sia jaya. mungkin ini yang dinamakannya benci menjadi cinta, seperti yang ada dalam sinetron. oww so sweet…

Itulah kehebatan dari temen-temen gua yang sulit gua lupain, dan semoga setelah mereka baca postingan ini, mereka semua gak membabi buta menyerang gua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s